FAQs

Frequently Asked Question

Ya. Memiliki akun akan mempermudah proses belanja karena tidak perlu untuk menulis data pribadi dan alamat setiap kali Anda berbelanja. Anda juga bisa mendapatkan newsletter yang didalamnya terdapat info diskon, penawaran khusus dan manfaat lainnya.

Anda dapat melakukan registrasi dengan mengklik tautan “Log in / Sign up” pada bagian pojok kanan atas halaman website. Lalu klik “Create a new Account”. Isi Email & Password dengan benar kemudian tekan tombol “Create an Account”, Anda memiliki akun Sispet! Mohon untuk mengisi alamat lengkap Anda pada menu “Account – Edit Address Detail”.

Untuk masuk ke akun Anda klik “SIGN IN”, masukkan alamat email dan password Anda di. Jika Anda memiliki masalah, silakan menghubungi Customer Services.

Anda dapat login dan akses halaman “My Page” untuk mengubah profil pribadi atau data lainnya.

Saat akan melakukan Checkout, Anda dapat mengisikan kode tersebut. Setiap transaksi hanya dapat menggunakan satu kode. Mohon perhatikan syarat dan ketentuan yang tercantum pada kode diskon tersebut.

Proses pembayaran kami aman dan kami berkomitmen untuk selalu menjaga data pribadi Anda. Data Anda aman dan tidak akan digunakan untuk tujuan penggunaan lainnya selain sispet.id.

Jika Anda belum melakukan pembayaran ke rekening kami (via transfer bank ke rekening Sispet), Anda masih bisa membatalkan pesanan dengan menginformasikan ke pelayanan pelanggan. Namun, setelah Anda melakukan pembayaran, pesanan Anda tidak dapat dibatalkan atau diganti.

Jika hal ini terjadi, Anda dapat menghubungi customer service kami untuk mengatur pergantian barang atau pengembalian uang.

Anda bisa mengetahui promo terbaru dengan melakukan dengan menginput alamat email Anda pada kolom “Subscribe Newsletter”. Kolom tersebut dalam Anda temukan pada halaman “Home”. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dengan mengikuti akun Sispet di media social (Instagram, Facebook & Youtube).